BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Senin, 27 Juli 2009

SEDIH

Mom,knp bilang kayak gheto ma aku???

Aku sama sekali gag da niat kayak gheto...

Aku tulus bangetz rawat Mom itu...

Sungguh,Mom...aku sakit hati bangets Mom bilang gheto ma aku....

Meski aku hanya lah anak angkat,,,tapi aku juga punya perasaan...

Aku juga sudah berusaha melakukan yang terbaik bwt Mom....

Tolong...

Hargai perasaan ku ini,Mom....

Maaf...kalo aku juga dagh berkata kasar ma Mom kemarin,,,tapi aku lakuin tu coz Mom yang mulai berkata kasar ma aku....

Sumpah demi TUHAN YESUS Ma...Aku sedikit pun gag da niat buat menguasai rumah Mama...

buat apa Ma????

Aku tidak seperti saudara2 dari Mama...yang pada berebutan rumah Mama itu....

Maafin aku..

0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥