BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Minggu, 02 Agustus 2009

boys before flowers





Membicarakan Boys Before Flowers seperti tidak ada habisnya. Sensasi yang ditinggalkan begitu kuat, ibarat baru saja masuk taman bunga yang menyebarkan harum semerbak, sajian aneka warna, dan memori indah lainnya yang terasa begitu segar. Sekali, dua, tiga, dan sekarang edisi khusus keempat, masih saja kami banyak menerima permintaan pembaca. Ada yang pengin biodata lengkap, poster, cerita masa lalu, analisa, gosip, kisah cinta dan sebagainya. Kami tentu saja senang bisa berbagi. Yang pasti tulisan BBF kami pekan demi pekan wujud kecintaan kami pada pembaca serial Korea yang menghanyutkan tersebut.


Sambil terus memantau perjalanan Lee Min Ho, Goo Hye Sun, Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan Kim Joon yang mengasyikkan, kami juga terkadang mendapat cerita seru dan konyol yang datang dari para pecinta BBF. Ada seorang rekan anggota redaksi yang tadinya mengaku tak tertarik kisah Goo Jun Pyo dkk karena tak mau memori indah Meteor Garden terhapus dari benaknya. “Tao Ming Se dan kawan-kawan paling the best,” begitu katanya. Tapi karena desakan teman dan arus penonton yang begitu kuat, akhirnya dia pun tergoda untuk menonton. Hasilnya? Parah. Baru beberapa episode awal air matanya menetes. Dan saat mulai masuk adegan-adegan sedih Jun Pyo – Jan Di di Makau, dia menangis sesenggukan (Enggak kebayang kalau sudah masuk episode lanjutan yang makin banyak intrik dan kisah sedih, ya? Hehehe). Karena terpesona, dia pun segera memasang poster Lee Min Ho yang Bintang buat di meja kerja di kantor. Selanjutnya, status facebookinya pun mulai tak jauh-jauh dari BBF. Dia benar-benar terkena demam BBF!Heboh kan?

Itu baru satu contoh nyata. Mungkin pecinta BBF yang lain menemukan kisah lain atau justru mengalaminya sendiri. Kami maklum kalau itu terjadi. Pasalnya anggota redaksi atau orang-orang kantor ini yang gemar nonton BBF banyak yang melakukan tindakan-tindakan “aneh” yang mengundang senyum. Kehadiran Bintang dengan edisi khusus BBF paling tidak bisa menjadi pelipur lara dan menyatukan pecintanya dalam satu komunitas, yang tapi dipersatukan dalam satu rasa yakni rasa, BBF. Oh iya kami pun banyak mendengar tentang sulitnya mendapat DVD original dan CD Original Soundtrack BBF di toko-toko kaset. Kami iseng-iseng mendatangi langsung, dan memang begitu keadaannya. Apapun yang berbau BBF laris manis. Lalu lahirlah ide untuk membuat kuis bagi-bagi hadiah DVD dan CD BBF. Tertarik? Mudah-mudahan kali ini Anda yang beruntung. *rizki/hari/yoci.

* Simak selengkapnya di tabloid bintang edisi 951 *

PS: thanks banget buat NYO yang dagh beliin Niq BINTANG edisi poster BOYS BEFORE FLOWER... ^____________^

0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥