BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Rabu, 26 Mei 2010

♥ Aku Kan .. (Waktu Tak Hentikanku) ♥

Untuk yang pertama ku merasakannya
Jatuh cinta saat melihatmu dan
Menginginkanmu
Tak kuduga kau ada yang punya
Tetap saja sungguh aku tak kan peduli

Aku kan cinta kamu
Waktu tak hentikanku
Aku kan tak berhenti
Kamu kan cintaiku

Aku tak percaya bila ku tak bisa
Dapatkan dirimu, dirimu hanya

Yang aku cinta
Ini aku yang menginginkanmu
Tak kan kubiarkan cintaku tinggalkan aku

Aku kan cinta kamu
Waktu tak hentikanku
Aku kan yakinkanmu
Kamu kan jatuh hati

Aku kan cinta kamu
Waktu tak hentikanku

WAKTU TAK HENTIKANKU
AKU KAN YAKINKANMU

0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥