BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Jumat, 16 Juli 2010

♥ WHAT SHOULD I DO ♥

hufff.....

confused...confused...confused...

Wanna enlarge my own small business but i've must "fight" bout some principal wif my Mom...

WHAT SHOULD I DO?????

Memang gue juga iba ma orang yang gag punya ato mampu,karna gue juga orang sperti tu...
Pa lagi tu anak kecil (sperti yang Mom bilang)....

Gue hanya mencoba menjelaskan pada Mom,kalo barang dagangan jangan dikasih secara dengan cuma-cuma...
Tu kan buat dijual...

Eh...malah marah-marah......

Toh gue juga sudah menyediakan tempat uang yang khusus buat orang munta-minta ato pengamen...
kan bisa ambil dari situ toh.....?????

Ok lah....mungkin gue harus mengalah...
Coz sperti kata Nyo,kalo Mom gag ikut bantu,gue sendiri yang susah...

ONCE AGAIN...
GOD....JUST GIVE ME UR STRENGTH .... !!!!!!!!!!!!

0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥