BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Selasa, 03 November 2009

♥ 4BIA ♥


Judul ini adalah permainan kata pada kata "fobia". Angka 4 adalah mengacu pada empat film cerita pendek.

~ Happiness
Seorang cewe muda, terjebak di apartemennya yang sedang terkilir di kakinya, cewe itu berkomunikasi dengan dunia luar melalui handphone dan SMS. Dia mulai menerima SMS dari seorang asing, yang tampaknya cukup ramah, dan tidak ada alasan baginya untuk tidak membaca . Setelah mengirimkan fotonya orang asing misterius, hal-hal yang menakutkan terjadi.

~ Tit for Tat

Bayangkan dendam seorang anak sekolah yang mengutuk teman-teman yang ia benci pada kutukan yang mematikan. Ia membunuh semua teman-teman yang sudah menyakitinya.

~ In The Middle
Pada perjalanan berkemah remote melalui hutan yang sepi, empat remaja mulai menceritakan kisah-kisah hantu untuk menghibur diri mereka sendiri. Akhirnya, para pemuda itu menjadi takut dengan cerita mereka sendiri dan berjuang atas siapa yang harus tidur di tengah-tengah tenda yang mereka percaya, adalah yang paling aman dan tempat paling aman untuk tidur ... atau begitulah yang mereka pikirkan.

~ The Last Flight
Pramugari Pim, pergi naik pesawat pada penerbangan sewaan untuk Putri Pakistan. Apa yang seharusnya menjadi penerbangan biasa berubah menjadi sesuatu yang tragis ketika sang putri alergi terhadap sesuatu yang dia makan. Setelah kerajaan Pakistan meminta agar jenazah sang Putri segera dikirim kembali untuk kremasi, Pim diperlukan untuk tetap berada di pesawat dan mengawal jenazah sang Putri - satu-satunya penumpang - untuk penerbangan kembali.

Sementara 4 cerita di atas tampak berhubungan, kronologi peristiwa-peristiwa tersebut adalah: a) Cerita 3 ( "In The Middle"). Ada Salah satu remaja ber'nama Ter. b) Cerita 4 ( "Last Flight"). Ter disebutkan sebagai saudara Pim kolega dan sesama pramugari, Tui (tidak terlihat dalam film) yang tidak bisa menyertai penerbangan sebagai adiknya tenggelam. c) Cerita 1 ( "HAPPINESS"). Cewe dengan kaki yang patah dilihat membaca berita online tentang Putri kematian. Sang putri ada di sana untuk pemakaman. d) Cerita 2 ( "Tit for Tat"). kita bisa lihat gambar kutukan adalah gambar gadis dengan kaki yang patah yang telah meninggal dengan mata terbuka.

Cast


GENRE : HORROR















0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥