BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Selasa, 10 November 2009

♥ REST IN PEACE,MY BEST FRIEND :( ♥

( R.I.P ) ERWIN IRENDRA
February 28th,1985 - November 06th,2009

Kenangan gue dengan dia waktu dia, gue, & Yanuardi ( cowo gue ) makan bareng di DEPOT setelah pulang dari Gereja


Hanya 2 foto di atas kenang-kenangan dari kamu,Win..

Sungguh,aku sangat gag nyangka kamu pergi s'cepet ni...

Aku sedih banget Win,harus k'hilangan kamu...

Seorang sahabat yang lucu, usil, & yang kadang bikin aku marah-marah...

Sewaktu aku tau kamu dagh pergi tuk slamanya,aku hanya bisa menangis...

Menangis tak percaya,menangis mengira tu hanya candaan mu saja..

Kamu kan suka usil'in aku,Win...

Bok.....Aku kangen kamu...

Monyet....Bebek di sini kehilangan teman :(

Dengan senyum khas mu,si Mr. Smile kamu dagh buat hidup aku ceria...

Dengan tutur kata mu yang lembut,kamu slalu menasihati aku,kalo aku lagi sedih...

Kita senasib di kehidupan ini...

Mungkin hanya sedikit orang yang tau tentang status kita dalam keluarga kita masing-masing..

Tapi,kamu malah menyemangati aku di saat aku tau status aku yang sebenernya & bilang kalo aku gag boleh "down"...

Kenapa justru saat t'akhir telepon kamu,kamu gag ijinin aku & Yanuar ketemu??

Kenapa justru kita harus ketemu bertiga lagi di makam kamu sendiri,bokkkkkk.....??????

Aku sayang kamu sahabat...

Selamanya,kamu hidup di hati ku...

Aku yakin di sana,di Surga,kamu dagh tenang bersama TUHAN YESUS & BUNDA MARIA...

Salam yah buat Papa aku kalo ketemu di Surga,heheheh :)

~ CADEL,MONYET...BOK....GUE KANGEN LU..... ~

0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥