BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Minggu, 31 Januari 2010

♥ DILEMA CINTA ♥

Beberapa hari kemaren adalah hari-hari yg berat buat gue...

Gue di antara dua pilihan...

Satu adalah cowo yang udah nemenin gue selama +/- 6 thn..
Satu adalah cowo yang baru ajjah gue kenal di tempat gawe...

Memang,gue merasa hubungan gue ma cowo gue udah "STUCK"
sering bertengkar....meski di depan orang lain,gue & dia bisa menyembunyikan...
Hanya terliat mesra....

Tapi di saat cowo gue,yang gue rasa kurang perhatian,ada satu cowo yang masuk & dia bisa menghibur gue....

Selama beberapa hari gue jalan ma dia gue nge-rasa seneng...
Meski gue gag tau sifat dia yang asli sperti apa....

Apa yang harus gue lakukan????
Karna cowo yang baru ini 2 hari yang lalu mengungkapkan rasa suka na pada gue....


GOD.....REALLY CONFUSED !!!!!!!!!!!!


0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥