BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Senin, 04 Januari 2010

♥ STUCK ♥

Hm...

Gila....

Situasi di kerjaan makin gag jelas....
Makin lama di sana,makin gag betah..beberapa orang pintar bangets menunjukkan muka dua mereka.....
Mungkin mereka berharap tuk mendapatkan kepercayaan dari Owner ataupun gaji yang memuaskan tuk mereka...
Gue juga gag tau persis keinginan mereka satu per satu...
Gue hanya bisa menebak maksud mereka...yah mungkin itu....

Kasian juga teman2 gue yang juga jadi "korban" dari kemunafikan mereka....

Waktu General Meeting hari ini yang notabene Owner gag tau,gue sampe ngantuk2 denger apa yang Operational Manager omongin....

Malah gue nulis2 sendiri di buku gue.....

Yah...ni dia...gue salin lagi di BLOG ini :

What a F**K .......... !!!!!!!!!
What a Damn ............
Simply life turn into a difficult way.........
Can this be changed ??????????
Wanna run out
Just standin' in this place
Hate this condition
Sucks for this situation
Liar anywhere.........AAAAARGGGGGGHHHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!
S**T

Hate LIAR........
Hate TWO FACE.............
SUCKS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥