BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Senin, 12 Oktober 2009

♥~ADOPTED CHILD~♥

Hari ini benar-benar hari yang menyebalkan....

Tanpa alasan yang jelas,Nyokap yang notabene bukan Ibu kandung aku masuk kamar aku dengan marah-marah...

Sontak ajjah aku kaget...

Keluar dari mulutnya,"Kalau aku ini mungkin dulu anak pelacur","jika aku tak dipungut mereka,aku akan hidup di jalanan sebagai gelandangan","jika mereka tak kenal orang-orang Jawa yang berdomisili di Kota Kinabalu(Sabah,Malaysia),mereka tak akan angkat aku sebagai anak mereka"...alias dengan kata lain bisa disimpulkan kalo mereka terpaksa ambil aku T_______T

Akhirnya,aku pun menghubungi Nyo & menceritakan semua pada dia...

Dia pun juga kena damprat dari Nyokap...

Nyokap bilang,"Belum jadi mantu ajjah,Yayan (=nama asli dari Nyo)dagh kurang ajar"

Apa Nyokap gag ingat pengorbanan yang udah dilakukan oleh Nyo hah??????????!!!!!!

Gila hari ini bener-bener muak aku...

MUAK AKAN ORANG TUA KANDUNG...
MUAK AKAN ORANG TUA ANGKAT....

Biar statement aku tadi bisa dinilai statement anak durhaka...

BUT,I REALLY DON'T CARE ANYMORE......

SUCKS 4 TODAY !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



PS: thx 4 Nyo,yang udah nyenengin aku di MOST SUCKS DAY today !!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥