BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Senin, 26 Oktober 2009

♥~ OMG ~♥

Hari ni bener-bener hari yang menyebalkan...

Bertemu dengan kawan lama,Ulfa,yang sedang bekerja di counter HP yang tempat na dekat rumah..

Dia bilang kalo Dwy datang ke rumah nya dengan marah-marah...

Bilang kalo aku yang goda suami nya...

WAT????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

OH MY GOD.................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Untung ajjah aku nunjukkin bukti semua kebusukan suami na itu pada Ulfa....

I hope she'll understand >.<

Aku gag habis pikir kenapa orang yang aku anggap sahabat aku malah sekarang berubah menjadi musuh ku????

Apa memang di dunia ini gag da ETERNAL FRIENDSHIP?????

Fuuuuhhhhhh.....WHAT A FREAK PERSON !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥