BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Sabtu, 31 Oktober 2009

♥~ FREE INTERNET ~♥

Hahahah...seneng banget euy...dah 3 hari ini gue nge-net di salah satu warnet langganan gue dengan gratisan bok... ^^

Gimana gag gratis coba???

Pertama cowo gue,beli voucher yang paket 10 jam...setelah login,di layar komputer malah sisa 19 jam,tu kan artinya cowo gue dapet paket yang 20 jam dunk...

ok...ok...

kita nge-net selama 4 jam..then go home...

esok hari na...kita ke warnet tu lagi...
LOGIN lalu kaget bokkkk...ternyata saldo awal yang harusnya sisa 16 jam kuq malah balik jadi 19 jam..pa gag salah tuh????

tapi gag masalah deh...mungkin ERROR kaleee...

nah,hari ni,gue nge-net lagi tanpa cowo gue,tapi pake voucher punya cowo gue tuh,padahal,kemaren dia dagh beliin gue voucher juga...tapi,dia yang nyuruh pake voucher dia...ya udah gue pake ajjah....

And then...gue lagi-lagi kaget...voucher cowo gue saldonya lagi-lagi balik sisa 19 jam...

WAT....????

HO...HO....HO... !!!!

Mungkin ni,anugerah yang indah...

Server warnet ini lagi jebol kali ya????

Tau dech...yang penting bisa nge-net lama-lama...WAKAKAKAKAK ^^

Tapi,gue blm cek voucher gue sendiri,apa sama kayak voucher cowo gue tuh...
Gampang lah...bisa besok-besok...coz Voucher gue expired tgl 7 Nopember...masih lama....

0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥