BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Jumat, 05 Februari 2010

♥♥ AROEM MANIES Palz ♥♥

Captaint Anen, Me, Yuli, Erwan
( meski ngantuk tapi tetep narciz ^^ )



♥♥ Me, Nizhar, Arie, Erwan
( habiz GENERAL MEETING )


Tambah Gambarsudah hari ke-6 gue resign dari AROEM MANIES Cafe & Pujasera...
meski hanya 2 bulan di sana tapi sudah banyak membawa kenangan...

Bahagia,sedih,lucu,marah
Itu semua yang gue dapat selama bekerja di sana....

Sebelum na gue mau minta maaf kepada teman gue yang sudah memberikan pekerjaan itu kepada gue...
Gue out tanpa bilang kamu & cowo kamu...
Bukannya apa...tapi gue juga kecewa ma kalian berdua

Gue kangen ma anak-anak....
Kaget juga waktu kemaren gue denger ada +/- 15 anak yang dikeluarin dari AROEM MANIES...
Hanya beralaskan pengurangan karyawan..
Masuk akal gag seh????

Dalam Perjanjian Kerja bahkan tercantum ada SP ( Surat Peringatan )
Ada SP I, SP II, SP III....
Setelah itu barulah out...

Mereka gag mikir...
Sebentar lagi mau GRAND OPENING...
Apa bisa dengan sisa karyawan yang hanya segheto????

Kalo pun ambil karyawan baru...harus training lagi...
Padahal GRAND OPENING na kalo gag salah 3 hari lagi...

Hufff........

We'll see later....

Gue gag berharap tuk kemungkinan terburuk...
Tapi...pikirkanlah semua yang gue bilang tadi????

Guyz...bagi kalian yang dikeluarin
SEMANGAT...!!!!!!!!!
JIA YOU.....!!!!!!!!!!


Gue yakin kalian dapat pekerjaan yang lebih baek di luar sana....

Btw...gue kangen kalian......

0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥