BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Rabu, 17 Februari 2010

♫ ♫ PAPARAZZI ♫ ♫

Kemaren gue bergaya sperti seorang Paparazzi..

Gue lakuin tu,karna gue lagi kangen berat ma BATMAN...
Mungkin ada 5 kali gue lewat & berhenti di depan rumah dia,meski cuma dari seberang jalan...
Gue juga ber-nostalgia,jalan-jalan lewat tempat-tempat yang pernah gue singgahin dulu waktu jalan ma BATMAN...

Sedih....
Kangen....
Semua campur jadi satu...

Perasaan lebih lega lagi sewaktu gue berhenti di depan rumah dia & gue nge-liat sepeda motor yang kalo BATMAN sebut " Belalang Tempur"....
Meski hanya liat motor dia, tapi gue uda seneng bangetz....

GOD................
I MISS HIM SO............ MUCH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


PS: Thx so much buat Nyo yang mau nganterin gue...

0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥