BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Senin, 15 Februari 2010

♥♥♥ DRUNK ♥♥♥

Huff....kemaren lagi-lagi gue jadi orang bodo...
Ke rumah BATMAN pagi-pagi buta....
Melangkah sendirian...
Tanpa peduli rasa takut....

Dengan musik yang ada di Hand Phone,gue jalan melawan rasa dingin...
Dengan harapan yang ada di hati dapat berjumpa dengan BATMAN...

Tiba di rumah nya dengan perasaan yang kacau...
Gue coba call...
Gue juga coba message BATMAN...
Sama sekali gag da tanggapan dari BATMAN...

Meski ada kakak perempuan dia di depan rumah,
tapi sama ajjah....
Gue d'cuekin T__T

Ada pikiran lagi tuk "suicide"...
Dengan terjun di kali di depan rumah BATMAN...
Mumpung,gue gag bisa berenang...

Tapi,Nyo datang dengan wajah marah...
Gue pun d'tarik dia tuk naek ke motor nya....

Nyo marah besar ....
Gue benar-benar takut...

Tapi rasa marah nya tu lama-lama hilang juga
Gue d'ajak ke AROEM MANIES ( tempat kerja gue yang lama ) tuk ketemu Yuli ( teman gue )

Datang di sana,gue pun d'sapa teman-teman...
Tapi,gue hanya bisa diam...

Sambil menghisap rokok,gue coba menenangkan diri...
Isman ( teman gue juga ) gue panggil buat dengarin curhatan gue...

Panjang lebar gue curhat ma dia...
Nah....si Bekti ( teman gue yg laen ) datang sambil bawa segelas bir...

Gue coba minum meski sedikit....
WOW........
Biar sedikit,udah mampu buat gue pusing....wakakakakakakak ^^

Nyo lagi-lagi marah coz tau gue minum bir....

Gue & Nyo gag lama-lama di sana...
Mau curhat ma Yuli gag jadi malah curhat ma Isman...
Yuli malah nonton VCD ma anak-anak lain meski pun pada akhir nya dia ngantuk.... ( cape dechhhhh,Cakkk ..... !!!!!! )

Gue pulang langsung tidur...
Coz kepala gue udah pusiinnnnnnnnnnggggg banget.......

0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥