BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Minggu, 03 Oktober 2010

♥ STOMACHE T______T ♥



HADOHHHHHHHH......got stomache now... T_____T
padahal,siang tuh dagh makan..
waktu mulai sakit pun,gue makan nasi doank,coz lagi gag da makanan hari nie...
huhu...NASIB... !!!!!!!

Gue juga buat POP ICE rasa VANILLA LATTE...
tapi, tetep ajjah gag bisa buat sakit perut q ne ilang...

Mulai kemaren malam, gue sakit perut...
malah,parah...
dagh makan lalu muntah (oopssss......jangan jijik yah????!!!!)

sama ajjah gue gag makan malam sama sekali .....
sampe rumah pun langsung tidur...

ehhh...hari nie terulang lagi....

barusan ajjah Nyo beliin gue sate..
tetep ajjah perut sakit gag karu2an...

Nyo pun beliin gue obat sakit Maag...
yeapzzz....kek na gue kena sakit Maag deh...

huhuu.... T____T
padahal, pada saat gue nge-BLOG skarang nie, perut masih nyeri...

GOD .... CURE ME.... plizzzzzzz =(

0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥