BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Sabtu, 30 Oktober 2010

♥ SABRINA's FAVE ARTISTS ♥



♥ GIRLS GENERATION / SNSD ♥







LEE MIN HO & SON YE JIN @ ♥ PERSONAL TASTE ♥



♥ CAST on STILL MARRY ME ♥







♥ CAST on HE's BEAUTIFUL/YOU'RE BEAUTIFUL ♥



♥ Setelah beberapa lama mengumumkan rencana go internasional, paling tidak kali ini Agnes Monica mendapat kesempatan untuk 'mencicipi' kancah internasional. Dan bukan main-main, kali ini Agnes didapuk menjadi salah satu host internasional untuk ajang AMA (American Music Award)!

Tanpa banyak gembar-gembor, salah satu bintang berbakat Indonesia ini tiba-tiba menulis dalam akun Twitternya bahwa dia akan menjadi host internasional red carpet AMA.

"Tweez,I am going to be 1 of the int'l hosts of red carpet AMA live(American Music Awards) November 21, 2010. wif @dannygokey too!!" tulis Agnes.

Seperti diungkapkan Agnes, AMA 2010 akan dilaksanakan pada 21 November 2010. Sedangkan nama Danny Gokey yang disebut Agnes kali ini adalah co-hostnya di ajang AMA nanti. Danny adalah penyanyi country asal Amerika. Danny juga sempat menduduki posisi ketiga pad AMERICAN IDOL musim ke-8.

Akun twitter Danny pun membenarkan kabar yang disebutnya sebagai sebuah 'proyek' ini, "In L.A. Hanging in green room with pop star @agnezmo from Indonesia. We're working on project."

Wow, kesempatan emas bertemu bintang-bintang besar dong! Congrats ya, Nez! ♥

0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥