BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

♥ MY GREY CONTACT LENZ ♥

♥ MY GREY CONTACT LENZ  ♥
Hello,i'd like to thank you for reading my BLOG...

GOD BLESS YOU,my friendz ^^

By: ♥ ~ SabriNEZation ~♥

♫ ♫ sabriNEZong ♫ ♫

Selasa, 12 Oktober 2010

♥ LOVE.... LOVE... LOVE.... ♥



BLACK & WHITE .... ????

Tu salah satu perbedaan gue & cowo gue.Perbedaan warna kulit,hahaha....kek kopsus ajjah,aliaz,kopi susu.
Tapi,masih banyak lagi perbedaan di antara gue & dia.
Yang paling mencolok yaitu perbedaan keyakinan.
Selama 6 tahun 9 bulan ini,gue melalui segala perbedaan itu dengan CINTA..

Yeapz..that's the keyword "LOVE....LOVE.....LOVE...."
Kalo gag da tu,mungkin dari awal2 udah bubaran nie..

Alasan yang membuat gue bertahan selama nie adalah,karena dia udah menjadi sandaran gue di situasi apa pun yang udah gue alami.

Mampu menguatkan gue di saat gue sedih.
Slalu menghibur lah dengan banyolan dia yang kadang2 jayuz tu (oooppzzz,sry Ay ^^)

But,watever the situation happened,i'll love him till the end of my breath ..

Moga2 ajjah IMPIAN terbesar gue tuk jadi isteri na kelak,dapat terwujud...AMIN....!!!

LUPH U,Honey ^___________^

0 komentar:

♥~Sabrina's LIKE BOX ~♥